Pembunuh Anak Kandung, Sakit Jiwa?

  • Whatsapp
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com – Polres Kotawaringin Timur saat ini masih terus mendalami motif seorang ibu rumah tangga yang tega membunuh darah dagingnya sendiri menggunakan pisau dapur, Sabtu (25/4) akhir pekan lalu. Selain memeriksa sejumlah saksi, Polres Kotim juga melakukan observasi kondisi kejiwaan tersangka.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel SIK mengungkapkan, pihaknya masih terus menggali motif pelaku membunuh anak kandungnya. Meski dari pengakuan tersangka dia melakukan tindakan tersebut karena mendapat bisikan, namun polisi akan mencari kemungkinan adanya motif lain dari aksi pembunuhan tersebut.

“Memang kalau ditanya dia sadar, namun memang kondisinya masih labil, makanya kita lakukan observasi di klinik kejiwaan RSUD dr Murjani Sampit,” terang Kapolres Kotim, Selasa (28/4).

Saat ditanya apakah tersangka ada masalah di dalam rumah tangganya, Kapolres mengatakan, dari informasi yang mereka kumpulkan, kondisi rumah tangga tersangka baik-baik saja. Hal tersebut berdasarkan keterangan dari suami tersangka atau ayah korban yang pada saat peristiwa pembunuhan terjadi sedang bekerja. Saat ini pihaknya masih menunggu hasil observasi kejiwaan tersangka.

Sebelumnya, seorang ibu rumah tangga tega membunuh anak kandungnya dengan menggunakan pisau dapur di sebuah mess karyawan perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Tualan Hulu, Kotim, Sw (25/4). Ada lima luka tusukan di tubuh korban. Tersangka mengaku mendapatkan bisikan sebelum melalukan tindakan keji tersebut. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas