Dokter Muda Kalteng Meninggal di Surabaya

  • Whatsapp
iklan atas

MUARA TEWEH/tabengan.com – Bupati Barito Utara H Nadalsyah menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian salah satu putra terbaik Kalimantan Tengah asal Kabupaten Barito Utara, dr Berkatnu Indrawan Janguk.

“Saya atas nama pribadi, pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Barito Utara mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian putra terbaik Barito Utara dr Berkatnu Indrawan Janguk,” kata Nadalsyah di Muara Teweh, Selasa (28/4).

Dokter Berkatnu Indrawan Janguk merupakan putra dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Barito Utara Suriawan Prhiandi MP dan Asisten III Sekda Bidang Administrasi Umum Inriaty Karawaheni, yang saat ini masih aktif bekerja di lingkup Pemerintahan Kabupaten Barito Utara.

Berkatnu Indrawan Janguk meninggal dunia pada usia 27 tahun di RSUD dr Soewandhi Surabaya, Senin, 27 April 2020 sekitar pukul 17.45 WIB. Almarhum selama ini bertugas di IGD RSUD dr Soewandhi Surabaya.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih atas jasanya sebagai garda terdepan dalam memerangi pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas jasa dan pengorbanan anaknda dr Berkatnu Indrawan Janguk yang telah berjuang memerangi pandemi Covid-19, semoga jasamu menjadi semangat bagi bangsa dan negara,” ucap Nadalsyah. c-ryu

iklan atas

Pos terkait

iklan atas