Gubernur Doakan Kesembuhan Wali Kota

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, baru-baru ini dinyatakan positif terinfeksi Corona Virus Disease atau Covid-19.

Dukungan dan doa untuk kesembuhan Wali Kota Palangka Raya tersebut datang dari berbagai kalangan, tidak terkecuali dari Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran.

Orang nomor satu di Provinsi Kalteng memberikan dukungan, menyemangati dan juga mendoakan untuk kesembuhan Wali Kota Palangka Raya.

“Pak Wali, tolong Pak Wali Kota tabah. Kita doakan agar Pak Wali Kota cepat sehat,” ujar Sugianto, di sela-sela melakukan kunjungan kerja ke daerah Kabupaten Kotawaringin Barat, Selasa (28/4).

Gubernur juga menyampaikan, bahwa Wali Kota Palangka Raya sudah berkoordinasi dengannya, bahwa untuk pengajuan segala sesuatu, kemukinan bukan dia yang menandatanganinya, namun melalui Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya dan Gubernur Kalteng mempersilahkannya.

Ia juga meminta kepada Wali Kota Palangka Raya menyampaikanya kepada masyarakat, bahwa dia terdampak Corona Virus atau Covid-19, agar masyarakat tahu. “Bahwa pejabat pun kena, agar masyarakat sadar (akan bahaya Covid-19),” ujar Sugianto.

Dia juga mengingatkan masyarakat agar selalu melaksanakan anjuran pemerintah, seperti selalu di rumah, menjaga jarak, hindari kerumunan dan sebagainya. “Sudahlah, jangan kumpul-kumpul, penyakit ini berbahaya,” tegasnya.

Jika sampai warga terpapar Covid-19 akan diisolasi 14 hari di rumah sakit untuk diobati, tapi itu tidak gampang. “Saya sampaikan kepada masyarakat Kalteng, bahwa ketika masuk rumah sakit, itu ada 2 kemungkinan, yaitu kita sehat atau mati. Jadi jangan main-main dengan Covid-19,” ungkapnya. dkw

iklan atas

Pos terkait

iklan atas