Apdes Bukit Batu Bersama TNI-Polri Sisihkan Gaji Bantu Posko Covid-19

  • Whatsapp
iklan atas
KUALA KAPUAS/tabengan.com – Apa yang dilakukan oleh Kades Bukit Batu, Kecamatan Mantangai beserta aparaturnya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas terhadap penanganan Corona Virus Disease atau Covid-19, patut diapresiasi. Sebagai bentuk kepedulian, mereka menyisihkan sedikit gaji untuk ketersediaan logistik di posko tersebut, Senin (27/4/2020).
“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap keberadaan posko pencegahan penyebaran Covid-19, dan kami harapkan setidaknya dapat membantu tim yang bertugas disana dalam memenuhi biaya operasional baik makan maupun minum,” kata¬† Edi Susanto, Kepala Desa Bukit Batu.
Sementara itu, Kepala UPT Puskesmas Danau Rawah Bahrani mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta para aparatur desa yang telah peduli dan membantu untuk ketersediaan operasional posko. Diharapkan ini akan menjadi berkah dan bermanfaat bagi tenaga medis dan relawan yang bertugas setiap hari di posko yang ada di jalan lintas Palangka Raya-Buntok.
“Sekali lagi kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi apa yang mereka lakukan sebagai bentuk kepedulianya dan mudahan uji dapat diikuti oleh yang lainnya,” katanya. c-yul
iklan atas

Pos terkait

iklan atas