Gubernur Serahkan 50 Ribu Masker ke Pemkab Kobar

  • Whatsapp
Gubernur Serahkan 50 Ribu Masker ke Pemkab Kobar
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menyerahkan bantuan masker kepada Bupati Kobar Hj Nurhidayah, di Pangkalan Bun, Senin (27/4). TABENGAN/YULIA
iklan atas

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menyerahkan bantuan 50 ribu masker kepada Pemerintah Kabupaten Kobar, Senin (27/4).

Penyerahan bantuan diserahkan Sugianto Sabran kepada Bupati Kobar Hj Nurhidayah. Masker tersebut selanjutnya agar dibagikan ke masyarakat Kobar.

Menurut Sugianto Sabran mengatakan, Pemprov Kalteng telah memesan masker sebanyak 2 juta. Dari jumlah tersebut 90 persen sudah datang dan langsung didistribusikan ke sejumlah daerah.

“Khusus untuk Kabupaten Kobar ini kami bantu 50 ribu masker. Tolong dibagikan ke masyarakat Kobar,” katanya.

Bantuan Masker ini untuk membantu masyarakat Kabupaten Kobar dan Provinsi Kalteng pada umumnya agar terhindar dari Covid 19. Karena Kabupaten dan Kota se Kalteng ini masuk zona merah, kecuali Kabupaten Sukamara yang masih zona hijau.

Bagi masyarajat yang menerima masker agar benar dipakai. Jangan cuma digantung di kepala atau di gantung di mobil. Karena dirinya sering mendapati masker yang di gantung.

Sementara Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengatakan, bantuan masker ini sangat bermanfaat karena dibutuhkan masyarakat. “Kita sangat berterimakasih kepada Pemprov Kalteng yang terus membantu masyarakat. Termasuk kali ini bantuan 50 ribu masker,” katanya. c-uli

iklan atas

Pos terkait

iklan atas