Astaga! Ibu Bunuh Anak Kandung

  • Whatsapp
Astaga! Ibu Bunuh Anak Kandung

SAMPIT/tabengan.com – Peristiwa pembunuhan sadis terjadi sebuah mess karyawan sebuah perkebunan kelapa sawit di Desa Wono Sari, Kecamatan Tualan Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (25/4/2020). Korban pembunuhan adalah seorang bocah berusia 2 tahun 11 bulan, sedangkan pelaku pembunuhan adalah ibunya sendiri menggunakan pisau.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, terungkapnya pembunuhan anak kandung tersebut bermula ketika sang suami atau ayah korban mendapatkan telepon dari istrinya. Saat itu, sang istri mengatakan bahwa dirinya sudah membunuh sang anak.
Mendengar hal tersebut, ayah korban bergegas pulang. Sesampainya di mess tersebut, dia menemui sang istri duduk di ruang tamu dan sedang memegang pisau. Ayah korban kemudian langsung masuk ke dalam kamar dan mendapati sang anak sudah berlumuran darah.

Ketika kembali ke ruang tamu, sang istri langsung berkata bahwa anaknya sudah dihabisi. Sehingga tinggal dirinya saja yang akan segera bunuh diri.
Mendengar hal tersebut, sang suami langsung berusaha merebut pisau yang ada di tangan pelaku dan menarik istrinya keluar, sambil minta tolong kepada warga sekitar. Melihat hal itu, warga pun langsung menangkap pelaku pembunuhan tersebut. Sedangkan sang suami bergegas membawa sang anak ke klinik, berharap nyawa korban bisa diselamatkan.

Karena luka yang diderita sangat parah, sehingga nyawa korban tidak dapat terselamatkan. Belum diketahui apa motif pelaku membunuh anak kandungnya sendiri.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel SIK saat dikonfirmasi, Senin (27/4/2020) membenarkan peristiwa tersebut, dan pelakunya sudah ditangkap. c-arb

Pos terkait