Partai Berkarya Kalteng Berbagi Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya (DPW Partai Berkarya) Provinsi Kalimantan Tengah berbagi paket sembako ke warga masyarakat terdampak virus corona atau covid-19.

Pembagian paket sembako dilakukan Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Kalimantan Tengah, H.A Basuniansyah didampingi pengurus dan kader Partai Berkarya Provinsi Kalteng dan DPD Partai Berkarya Kota Palangka Raya, di Sekretariat DPW Partai Berkarya Kalteng Jalan Seth Adjie No 1 Palangka Raya, Sabtu.

Ketua DPW Partai Berkarya Kalteng H.A.Basuniansyah mengemukakan, pembagian sembako ini adalah sebagai bentuk keprihatinan terhadap warga masyarakat yang terdampak merebaknya virus corona, belakangan ini.

Kegiatan berbagi ini juga adalah sebagai ungkapan rasa cinta kasih dan kebersamaan untuk sama -sama diberikan kemudahan, yang saat ini situasi dan kondisi masyarakat sedang dilanda pandemi virus corana.

Pembagian sembako yang bila dinilai tidak seberapa ini kata H.A Basuniansyah, paling tidak dapat membantu dan meringankan beban masyarakat, utamanya lagi pada saat saat bulan Ramadan 1441 H ini.

Selain itu menurut Basuniansyah dalam rangka bulan suci Ramadan ini, pihaknya akan selalu berusaha membantu masyarakat, sekaligus untuk meringankan beban masyarakat Kalimantan Tengah umumnya dan Kota Palangka Raya, khususnya.

“ Mudah mudahan apa yang dilakukan DPW Partai Berkarya Kalteng dan jajarannya ini mendapat berkat dan Rahmat dari Tuhan Yang Mahakuasa, juga kita berdoa mudah mudahan Covid-19 ini cepat berlalu dan berakhir, kehidupan masyarakat Kalimantan Tengah bisa kembali normal melaksanakana pekerjaannya kembali dengan baik,” ungkap Basuniansyah lagi.

Dalam menghadari situasi dan kondisi mewabahnya virus corona, kesempatan itu, H A Basuniansyah mengajak masyarakat untuk tetap bersabar, tawakal kepada Tuhan Yang Mahakuasa, seraya memohon supaya Covid-19 ini segera berlalu dan berakhir, kita bisa beraktvitas kembali normal, bisa melaksanakan pekerjaan kita masing masing.

H.A Basuniansyah juga tidak henti hentinya mengajak masyarakat untuk dapat mematuhi himbauan dan ketentuan dari pemerintah sebagai upaya untuk dapat memutus rantai penyebaran virus corona ini.

“Mari kita sama sama mematuhi dan mentaati peraturan dan himbauan dari pemerintah, seperti bila bepergian selalu memakai masker, jaga jarak, tetap dirumah aja, dan tidak keluarga rumah kalau tidak penting, agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona ini” kata H.A.Basuniansyah lagi.jsi

iklan atas

Pos terkait

iklan atas