Ruas Jalan Parenggean-Antang Kalang Rusak Parah

  • Whatsapp
Ruas Jalan Parenggean-Antang Kalang Rusak Parah
PALANGKA RAYA/tabengan.com- Ruas jalan provinsi yang menghubungkan Kecamatan Parenggean-Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengalami kerusakan parah.
Kerusakan ruas jalan tersebut, selain karena belum terpelihara dengan baik juga disebabkan intensitas curah hujan yang cukup tinggi di wilayah Kotim bagian utara.
Dari pantauan Tabengan yang melalui ruas jalan tersebut, Sabtu (25/4/2020) siang, kerusakan jalan yang terjadi di daerah tersebut menyebabkan antrean panjang kendaraan terutama melalui salah satu titik yang mengalami kerusakan sangat parah di km 20. Kendaraan yang melalui titik tersebut harus ditarik oleh kendaraan lainnya agar bisa melanjutkan perjalanan.
Yendi, salah seorang driver angkutan sembako mengungkapkan, akibat kerusakan jalan di titik tersebut dia terpaksa mengantre kurang lebih 7 jam. Karena memang tidak bisa dilalui sama sekali.
“Sudah dari subuh mas tertahan di sini, sekitar 7 jam lah, masih menunggu jalan kering,” kata Yendi.
Dia mengharapkan agar ke depan ruas jalan ini bisa mendapat perhatian dari pemerintah, agar arus transportasi bisa berjalan dengan lancar.
“Kita mengharapkan bisa diperbaiki, karena selama ini belum.ada perbaikan sama sekali,” harapnya. sgh

Pos terkait