Pedagang Buku Tewas Dibacok

  • Whatsapp
Pedagang Buku Tewas Dibacok
Warga saat berupaya mengevakuasi korban Rodiyanto yang mengalami luka bacok di bagian dada. ISTIMEWA

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Tragis nasib yang dialami seorang pria bernama Rodiyanto (36). Saat berupaya mempertahankan tas selempang miliknya, dia malah tewas kena bacok oleh pelaku.

Rodiyanto, warga Gang Cendrawasih RT 02 Desa Parsanga, Kota Sumenep, Provinsi Jawa Timur yang dikenal sebagai penjual buku, mengalami luka cukup lebar sekitar 20 cm di bagian dada. Setelah disabet dengan sebilah arit oleh Ebun alias Bapak Randi (36), warga Desa Masaran, Jalan Lintas Pujon Timpah, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas.

Dalam rilis yang diterima Tabengan, Jumat (24/4), peristiwa tersebut terjadi Kamis (23/4) sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu Rodiyanto bermaksud menuju mobil yang diparkir di depan Losmen Citra Desa Pujon RT 02 Kecamatan Kapuas Tengah guna mengambil buku yang akan dijualnya.

Namun sebelum sampai tempat yang dituju, tas selempang warna biru miliknya dirampas oleh pelaku. Saat korban bermaksud mengambilnya kembali, justru disambut dengan sabetan arit. Korban langsung terjatuh dengan berlumuran darah. Melihat korban tergeletak pelaku langsung melarikan diri.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama SIK melalui Kapolsek Kapuas Tengah AKP Ahmad Supian membenarkan terjadinya kasus penganiayaan berat yang dilakukan oleh Ebun mengakibatkan Rodiyanto meninggal dunia.

Menurut Kapolsek, korban meninggal dunia akibat terlalu banyak mengeluarkan darah karena luka sabetan arit yang dilakukan oleh pelaku. Saat akan dibawa menuju puskesmas setempat, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Saat ini pihak Polsek Kapuas Tengah masih melakukan pencarian terhadap keberadaan pelaku. c-yul

Pos terkait