Pos Pahandut Seberang Amankan Penumpang Travel Bersuhu Tubuh Tinggi

  • Whatsapp
Pos Pahandut Seberang Amankan Penumpang Travel Bersuhu Tubuh Tinggi
penumpang travel dari Pujon menuju Pangkoh, pada hari Jumat (24/4) sore diamankan oleh pihak tim gugus tugas Covid-19 Kota Palangka Raya di pos pengawasan di Kelurahan Pahandut Seberang
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Salah seorang penumpang travel dari Pujon menuju Pangkoh, pada hari Jumat (24/4) sore diamankan oleh pihak tim gugus tugas Covid-19 Kota Palangka Raya di pos pengawasan di Kelurahan Pahandut Seberang. Penumpang berjenis kelamin pria tersebut diamankan oleh petugas, pasalnya saat dilakukan pemeriksaan suhu tubuh ternyata mencapai suhu 38,6 derajat celcius.

“Kita melalui tim kesehatan sudah lakukan protap, namun suhu tubuh yang bersangkutan tetap 38,6 derajat celcius. Selain itu juga memiliki gejala klinis covid-19 seperti batuk dan flu, bersin, serta mata merah,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Alman Pakpahan kepada Tabengan, Jumat (24/4).

Selanjutnya, kata Alman lagi, pria berusia 32 tahun tersebut langsung diterapkan proses rujuk ke RSUD Doris Sylvanus untuk mendapatkan proses pertolongan lebih lanjut sesuai dengan protap kesehatan.

“Dan untuk penumpang travel lainnya beserta dengan pengemudi masih kita amankan dan data di pos pengawasan, sambil menunggu proses lebih lanjut,” pungkas Alman. rgb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas