Supra Masuk Parit, Johanes Tewas

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Sisingamangaraja, Kamis 23/4) sekitar pukul 23.30 WIB malam. Johanes (48), tewas usai motor Honda Supra yang dikendarainya menabrak pohon di pinggir kanan jalan. Warga Jalan Yos Sudarso ujung itu, meregang nyawa setelah terpental dan tertelungkup masuk ke dalam parit. Korban tewas karena tenggelam.

Jenazah korban baru diketahui Jumat (24/4) pagi, hingga akhirnya beberapa jam kemudian identitas korban berhasil didapatkan. Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardianto melalui Kanit Laka Aipti Indriyatno, mengatakan kejadian bermula saat korban seorang diri melaju dari arah Jalan G Obos menuju Sisingamangaraja arah ke Jalan RTA Milono.

Sesampainya di tikungan, korban yang diduga mabuk lalu menabrak pohon yang ada di kanan jalan. Nahas, tubub korban terpental dan masuk ke dalam parit. “Proses evakuasi berjalan cukup lama karena warga takut Covid-19,” terangnya. Karena kecelakaan tunggal dan tidak ada lawan, jenazah kotban pun kini telah diserahkan ke keluarganya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas