Peringati Hari Kartini, Srikandi Fraksi Golkar Salurkan Bantuan

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Sebagai salah satu Kartini zaman now, Sinar Kamala Anggota DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) terus bergerak membaktikan diri untuk membantu masyarakat.

Ditengah kondisi masyarakat Kalteng dan khususnya Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dilanda pandemi Corona Virus Desease atau Covid-19, tidak menyurutkan dirinya untuk terus terjun ketengah masyarakat menyalurkan berbagai bantuan baik sembako, masker, alat pelindung diri dan juga berbagai minuman bervitamin.

“Momen hari Kartini ini tidak dirayakan dengan kegiatan yang bersifat gelamor pesta dan kegiatan pagelaran, namun lebih pada aksi bakti sosial memberikan bantuan kepada masyarakat,” ucap Sinar Kamala kepada Tabengan, Jumat (24/4).

Wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) II, meliputi Kabupaten Kotim dan Seruyan ini juga tetap berharap agar masyarakat tetap mengikuti himbauan pemerintah dan bagi dinas, badan atau instansi yang tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat agar juga tetap menjaga jarak, melakukan pemeriksaan kesehatan dan lainya.

“Bagi petugas Bandara Sampit, saya juga mengingatkan agar memperhatikan anjuran pemerintah pusat, dalam rangka mencegah penyebaran virus corona agar jangan sampai meluas. Pemeriksaan penumpang dan petugas harus tetap dilakukan sesuai protap yang ada,” harapnya.

Disampaikan Kamala mengatakan, bahwa dirinya berharap bantuan yang diberikan dalam momen Hari Kartini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimannya. Selain memberikan bantuan alat kesehatan, sembako dan lainya, Anggota Komisi I ini juga berkesempatan melihat dan berdialog dengan petugas bandara H Asan Sampit. drn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas