Para Sopir Truk Diberikan Masker

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Corona Virus atau Covid-19 di daerah ini, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran terus mengingatkan masyarakat agar terus melakukan pola hidup sehat dan bersih, rajin mencuci tangan dengan air mengali menggunakan sabun, menjaga jarak, hindari kerumunan, di rumah saja dan kalau terpaksa keluar harus menggunakan masker.

Tidak hanya memberikan imbauan, namun Gubernur Kalteng juga secara langsung memberikan masker kepada masyarakat di daerah ini, tidak terkecuali kepada para sopir truk.

Saat perjalanan melakukan kunjungan kerja ke wilayah barat, pada Kamis (23/4) lalu, orang nomor satu di Kalteng ini nampak berhenti dan memberikan sejumlah masker kepada para sopir truk dan warga yang melintas di wilayah Sampit-Seruyan.

Pada hari yang sama, ia juga memberikan bantuan sebanyak 5.000 lembar masker untuk masyarakat dan para tim gugus tugas di Posko di daerah Pelantaran, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Tidak hanya itu, Gubernur Kalteng bersama Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng Agustiar Sabran, juga membagi dan menyerahkan masker untuk masyarakat di wilayah Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, yaitu sebanyak 30.000 lembar.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan kepada pemuda dan tokoh lintas agama, serta Ormas Adat Dayak dan perwakilan wartawan di daerah itu. dkw

iklan atas

Pos terkait

iklan atas