UMP Bagikan Sembako, Masker dan Hand Sanitizer

  • Whatsapp
UMP Bagikan Sembako, Masker dan Hand Sanitizer
Rektor UM Palangka Raya, Dr. Sonedi, M.Pd saat menyerahkan paket sembako, masker, dan hand sanitizer, pada Rabu (22/4).

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Turut mencegah penyebaran Coronavirus Disease 19 (Covid-19), kali ini Universitas Muhammadiyah (UM) Palangka Raya kembali melakukan aksi sosial, yaitu berupa pembagian ratusan paket sembako, masker kain, dan hand sanitizer pada Rabu (22/4).

Pembagian ratusan paket sembako, masker, dan hand sanitizer ini dipimpin langsung oleh Rektor UM Palangka Raya, Dr. Sonedi, M.Pd bekerja sama dengan Satuan Tugas Covid-19 UM Palangka Raya. “Ratusan paket sembako tersebut akan kami salurkan kepada mahasiswa yang membutuhkan, staf UM Palangka Raya, maupun warga sekitar yang terdampak wabah Covid-19 ini,” ujar Dr. Sonedi, M.Pd.

Pada aksi sosial ini, kata. Sonedi, juga membagikan masker kain kepada Tim Medis yang berada di RS PKU Muhammadiyah Palangka Raya maupun Tim Muhammadiyah Disaster Medical Centre (MDMC). “Dengan adanya bantuan masker ini, kami berharap ketersediaan alat pelindung diri (APD) khususnya masker dapat lebih terjamin terutama untuk Tim Medis yang berada di RS PKU Muhammadiyah Palangka Raya” terang Sonedi.

Seperti yang diketahui, aksi sosial yang dilakukan oleh UM Palangka Raya ini merupakan aksi sosial lanjutan setelah sebelumnya melakukan aksi sosial pertama, yaitu pembagian masker gratis. Pada aksi sosial yang kedua ini, bantuan yang diberikan tidak hanya bantuan masker tetapi juga bantuan paket sembako dan hand sanitizer. ***/dor

Pos terkait