FKIJK Serahkan APD ke Tim Medis RSDS Palangka Raya

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK), menyerahkan bantuan kepada tim medis RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, berupa APD, pakaian kerja tim medis dan suplemen berupa susu segar dalam kemasan. Penyerahan dilaksanakan pada Kamis (23/4) siang, di Gedung Jamkrida

Bantuan tersebut diserahkan Kepala OJK Kalteng Otto Fitriandy dan diterima oleh dr Theodorus mewakili dari tim medis RSUD Doris Sylvanus.

“Saya dr Theo Wakil Direktur Pendidikan Dan Kemitraan, berterima kasih atas bantuan berupa pakaian kerja untuk petugas kami. Petugas dan para medis saat ini bekerja keras di ruangan isolasi untukmemberikan pengobatan yang terbaik agar pasian covid-19 dapat disembuhkan. Ini kami akan droping ke ruangan isolasi untuk penanganan Covid. Kemudian yang kedua, kami juga menerima 10 pack/ 10 krat susu beruang, suplemen untuk tenaga-tenaga medis kita yang bekerja, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat sekali buat kami untuk tenaga-tenaga medis dan bencana ini segera berlalu,” bebernya saat dibincangi media.

Di tempat yang sama, Kepala OJK Kalteng Otto Fitriandy yang turut menyaksikan kegiatan tersebut mengatakan, penyerahan APD dari FKIJK Kalteng merupakan inisiasi dari teman-teman FKIJK terdiri dari Perusahaan Perbankan, Pembiayaan dan Asuransi.

Sementara itu, mewakili Ketua FKIJK, Kepala Jamkrida Kalteng Suhartono mengatakan kegiatan tersebut adalah reaksi spontanitas dari FKIJK. Dan setelah berkomunikasi dengan pihak RS Doris Sylvanus maka di tetapkan memberikan sekitar 100 buah APD, pakaian kerja dari Tim Medis di ruang Isolasi.

Bantuan ini menurut Suhartono, merupakan bentuk keiklasan dan kepedulian dari masyarakat untuk Tim Medis yang sedang bergumul dengan Covid-19 saat ini. dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas