Relawan Sugianto dan Agustiar Bantu Daerah Pinggiran

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Relawan Muda Sugianto Sabran dan Gerakan Millenial Agustiar Sabran Lawan Covid-19, mulai bergerak ke pinggiran Kota Palangka Raya. Relawan yang membawa bantuan paket sembako dari Sugianto dan Agustiar menyusuri pemukiman warga yang ada di Kalampangan, Tangkiling, dan daerah pinggiran lainnya.

“Beberapa hari ini kami memang masih berkutat di dalam kota. Sekarang sudah menyasar daerah pinggiran seperti Tangkiling, Kalampangan, dan lainnya. Kami membawa paket sembako dan melakukan penyemprotan disinfektan,” ungkap Koordinator Kegiatan Arifudin R Sehe, Kamis (23/4).

Bantuan in, kata Arifudin, merupakan bentuk komitmen dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan anggota DPR-RI Agustiar Sabran. Komitmen keduanya yang dipilih oleh rakyat. Berjuang untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat.

Sumardi warga Kelurahan Kalampangan, Kota Palangka Raya mengakui, baru Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Tentu masyarakat memberikan apresiasi kepada beliau. Pada saat masa sulit seperti sekarang, beliau merelakan gaji, tunjangan dan anggaran rumah tangga.

“Saya berdoa semoga hidup Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan anggota DPR RI Agustiar Sabran mendapatkan keberkahan. Terus peduli dengan masyarakat dalam situasi apapun,” harapnya. Fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas