Pasien Positif Covid-19 di Kotim Tambah 3 Orang

  • Whatsapp
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com – Jumlah penderita positif Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) kembali bertambah. Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotim Multazam K Anwar mengumumkan, per 24 April pukul 12.00 WIB, pasien positif Covid-19 di Kotim bertambah 3 orang, sehingga total menjadi 12 orang.

Dengan rincian Kecamatan MB Ketapang 4 orang, Kecamatan Telawang 1 orang, Kecamatan Kota Besi 2 orang, Baamang 2 orang dan Parenggean 1 orang.

“Penambahan dari kenaikan status Orang Dalam Pemantauan (ODP), total yang mendapat perawatan 10 orang, 1 sembuh dan 1 meninggal dunia sehingga total 12 orang,” katanya, Jumat (24/4).

Multazam mengungkapkan, penambahan pasien positif bukan berasal dari klaster Gowa dan Jakarta. Juga bukan dari transmisi lokal maupun tenaga medis yang beberapa waktu lalu diisolasi. Saat ini pihaknya masih terus melakukan pelacakan dan penelusuran. Terutama di lingkungan sekitar wilayah pasien positif.

“Semua pasien positif dan PDP dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit dr Murjani Sampit. Kita doakan semoga kondisinya baik,” harapnya.

Selain merawat pasien lokal, jelas Multazam, RSUD dr Murjani Sampit juga merawat pasien positif yang berasal dari Kabupaten Katingan 4 orang dan Kabupaten Seruyan 1 orang. c-may

iklan atas

Pos terkait

iklan atas