Ingin Fokus Tangani Corona, Koyem Mundur dari Bakal Calon Gubernur Kalteng

  • Whatsapp
iklan atas
PALANGKA RAYA/tabengan.com-Keputusan mengejutkan dibuat oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah, H Nadalsyah. Pria yang biasa disapa Koyem ini memutuskan mengundurkan diri sebagai bakal calon Gubernur Kalteng. Hal itu lantaran ia tidak mau meninggalkan masyakarat di Barito Utara dalam kondisi wabah virus Corona saat ini.
“Saya sangat berat dengan keputusan yang saya ambil ini, tapi di sisi lain saya tidak mau meninggalkan masyarakat Barito Utara dalam kondisi saat ini. Saya mohon maaf kepada seluruh pendukung dan tim kampanye saya, ini keputusan yang terbaik di saat situasi sekarang ini,” kata Nadalsyah, yang juga Bupati Barito Utara, Jumat (24/4/2020), via telepon.
Selanjutnya, keputusan pengunduran dirinya ini akan disampaikan kepada DPP Partai Demokrat dan juga sejumlah partai pendukung lainnya. Ia meminta kepada seluruh pendukungnya agar tidak kecewa dengan keputusan tersebut. Dengan pengunduran diri dari bakal calon gubenur ini, ia berharap bisa lebih fokus lagi dalam bekerja untuk menangani wabah virus Corona di Kabupaten Barito Utara. yml
iklan atas

Pos terkait

iklan atas