Peduli Covid-19, Bank Kalteng Cabang Kapuas Berikan Bantuan Logistik

  • Whatsapp
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Sebagai wujud kepedulian atas mewabahnya virus Corona, jajaran Bank Pembangunan Kalteng Cabang Kapuas serahkan bantuan kebutuhan logistik pada Posko Induk penanganan sekaligus pencegahan Covid-19 Jalan Maluku Kompleks Stadion Panunjung Tarung Kapuas, Kamis (23/4/2020) pagi.

Kepala Cabang Bank Kalteng Kapuas Imanuel Oktobela menerangkan, bantuan ini adalah sebagai wujud kepedulian mereka terhadap para petugas yang tergabung dalam tim satgas, terlebih lagi masyarakat yang merasakan dampak Covid-19.

Diharapkan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban mereka yang peduli dan bekerja dalam menanggulangi agar virus ini tidak menyebar dan mewabah lebih luas lagi.

“Kami berdoa semoga wabah ini cepat berakhir dan bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat guna membantu tim dan masyarakat dalam menanggulangi sekaligus mencegahnya,” katanya.

Sementara itu, Pelaksana BPBD Kabupaten Kapuas Panahatan Sinaga yang secara langsung menerima bantuan dari Bank Kalteng Cabang Kapuas mengucapkan terima kasih atas kepedulian ini. Bantuan ini sangat berarti bagi tim dalam melakukan penanganannya. Diharapkan, ada organisasi-organisasi lain dan para dermawan yang juga mau peduli dengan situasi dan kondisi saat ini, guna mendermakan sedikit hartanya dan rencananya bantuan ini juga akan didistribusikan ke pos-pos pantau baik yang ada di perbatasan dan pos lainnya. c-yul

iklan atas

Pos terkait

iklan atas