Peringati Harlah Ke-70, PW Fatayat NU Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Salah satu Badan Otonom (Banom) perempuan Nahdlatul Ulama, Fatayat NU segera memperingati haril kelahiran (Harlah) yang ke-70 tak terkecuali Fatayat NU yang ada di Kalimantan Tengah.

Di Kalteng, PW fatayat NU membagikan paket sembako dan ratusan masker kepada masyarakat yang kurang mampu.

Ketua PW Fatayat NU Kalteng H Saidah, S Hut mengatakan, pembagian paket sembako ini bertujuan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan terdampak langsung dari penyebaran Covid-19.

“Di usia yang ke-70 ini kita membagikan puluhan paket sembako dan ratusan masker kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak dari penyebaran covid-19 di Kalteng,” kata Saidah, Kamis (23/4/2020).

Pembagian sembako dan masker ini diharapkan dapat bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid-19, ucap Saidah di sela-sela pembagian sembako tersebut.

Secara nasional, kegiatan harlah Fatayat NU ke-70 ini dirangkai dengan kegiatan Khotmil Qur’an, Pembacaan Sholawat Nariyah, dan Doa Bersama yang di laksanakan secara serentak secara online besok 24 April yang dimulai pukul 09.00 wib dengan menggunakan aplikasi zoom.

iklan atas

Pos terkait

iklan atas