Dandim Salurkan ke Empat Kelurahan

  • Whatsapp
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com – Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1015 Sampit membagikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak wabah Virus Disease Corona 2019 (Covid-19) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kali ini bantuan dibagikan kepada warga di empat kelurahan di Kecamatan Baamang, yakni Baamang Barat, Baamang Tengah, Baamang Hilir dan Baamang Hulu.

Penyaluran bantuan langsung dilakukan oleh Dandim 1015 Sampit Letkol Czi Akhmad Safari didampingi oleh Danramil 1015-09/Baamang Kapten Inf Bambang Yuli S,

para anggota Babinsa Koramil 1015-09/Baamang dan ketua RT setempat, Selasa (21/4). Dandim 1015 Sampit Letkol Czi Akhmad Safari mengatakan, ada 75 paket sembako yang dibagikan saat itu.

Pembagian sembako lebih menyasar kepada warga kurang mampu dan warga yang terdampak covid 19. “Sasaran penerima bantuan kita yakni orang jompo, penderita penyakit berat seperti stroke atau lumpuh total, janda dan duda tua, serta warga kurang mampu lainnya,” ujarnya.

Pembagian ratusan paket sembako tersebut, dilakukan di tiga kecamatan yang ada di Kotim. Yakni Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Baamang dan Kota Besi. Pihaknya sengaja turun langsung mendistribusikan ke lapangan, agar paket sembako yang dibagikan tepat sasaran bagi orang yang menerima. “Ini sebagai bentuk partisipasi dan empati kita untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu dengan kondisi saat ini. Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan beban warga,” pungkasnya. c-may

iklan atas

Pos terkait

iklan atas