Kakek Tewas di Losmen, Petugas Gunakan APD Lakukan Evakuasi

  • Whatsapp
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com – Seorang kakek yang diketahui bernama Muhran (70) ditemukan tewas di sebuah kamar losmen di Jalan Iskandar Sampit, sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (22/4/2020) sore. Belum diketahui penyebab kematian korban, namun petugas yang melakukan evakuasi korban menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

Saudara korban, H Asmadi (64) mengungkapkan, abang kandungnya tersebut selama ini tinggal di daerah Pagatan, Kabupaten Katingan. Dia pergi ke Sampit bersama cucunya, dan menginap di losmen tersebut sejak Selasa (21/4/2020) malam.

“Saya sudah lama tidak bertemu dengan abang saya, selama ini saya memang tinggal di Sampit, dan tadi baru saja dihubungi saat abang saya meninggal,” terang H Ahmadi saat dibincangi di depan losmen tersebut.

Korban ditemukan tewas di kamar nomor 12 Losmen Wijaya Kusuma 2. Sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian mengungkapkan, Rabu siang korban masih terlihat makan siang di warung makan di sekitar losmen. Saat itu kondisinya telihat masih sehat. Petugas yang mengevakuasi korban menggunakan APD lengkap. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas