Gegara Corona, Tahu Diselingkuhi

  • Whatsapp
iklan atas

YOGYAKARTA/tabengan.com – Adanya pandemi virus corona ternyata justru memberikan efek positif bagi sebagian orang. Salah satunya seperti yang diungkapkan oleh pemilik akun @oviie_mustovia.

Ya, adanya pandemi virus corona membuat banyak rencana yang sudah dirancang sejak beberapa lama sebelumnya harus mengalami penyesuaian hingga penundaan. Salah satunya termasuk rencana pernikahan.

Tak sedikit di antara pasangan yang berencana menikah tahun ini harus rela mengulur waktunya untuk beberapa saat, lantaran adanya kebijakan sosial distancing sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Meski cukup menyesakkan, tetapi pandemi virus corona nyatanya justru memberikan hikmah bagi segelintir orang. Salah satunya seperti yang diungkapkan pemilik akun @oviie_mustovia.

Pemilik akun tersebut curhat menanggapi unggahan akun @jogjaku yang menanyakan hikmah di balik wabah corona. Di dalam kolom komentarnya, akun oviie berterus terang berkat adanya pandemi virus corona ia jadi terselamatkan dari kekasihnya yang ternyata selama ini telah berselingkuh di belakangnya.

Siapa sangka sang kekasih yang rencananya akan menikahinya di tahun ini sudah berselingkuh selama kurang lebih setahun.

“Dijauhkan dari orang jahat, coba aja misal ga ada corona, bulan ini aku jadi nikah sama doi yang ternyata sudah selingkuh di belakangku lebih dari setahun,” tulisnya.s-com

iklan atas

Pos terkait

iklan atas