KSOP Kumai Bantu Paket Sembako untuk Wartawan

  • Whatsapp
KSOP Kumai Bantu Paket Sembako untuk Wartawan
Kantor KSOP Kumai menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada wartawan. TABENGAN/YULIANTINI

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Setelah Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat, kini kantor Kesyahbandaraan dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Kumai memberikan bantuan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada wartawan yang selama ini melakukan peliputan kegiatan kepelabuhan, Rabu (22/4).

Penyerahan bantuan paket sembako kepada wartawan diserahkan langsung yang mewakili Kepala KSOP Kumai yakni Kasi Keselamatan berlayar penjagaan dan patroli KSOP Kumai Marzuki, SE yang diterima oleh Wakil Ketua PWI Kobar Nasikin.

Menurut Marzuki pemberian bantuan sembako kepada wartawan sebagai bentuk kepedulian jajaran KSOP Kumai terhadap wartawan dimana ditengah wabah Covid-19, wartawanpun tetap melakukan aktifitasnya dilapangan.

“Kami memberikan bantuan ini sebagai rasa kepedulian kami terhadap rekan rekan wartawan yang selama ini kita memang telah menjalin kerja sama yang baik, keberadaan wartawan ini sangat penting didalam membantu memberikan informasi kepada masyarakat terutama pada saat wabah virus corona ini, semoga bantuan ini bermanfaat bagi teman-teman wartawan dan keluarga,” kata Marzuki usai penyerahan bantuan secara simbolis kepada Wakil Ketua PWI Kobar.

Menurutnya ditengah Pandemi Covid-19, teman-teman media tetap bersemangat melakukan aktivitasnya dilapangan, Marzuki meminta kepada awak media tetap perhatikan kelengkapan diri seperti gunakan masker hal itu sangat penting agar awak media terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 ini.

Sementara Nasikin mewakili awak media, menyampaikan ucapan terima kasih kepada KSOP Kumai atas perhatiannya memberikan bantuan paket sembako ini. Karena bantuan paket sembako ini sangat berarti.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan keluarga, kami ucapkan terima kasih semoga jalinan kerja sama yang telah terbangun selama ini terus terjalin dengan baik, dan semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir, sehingga semuanya dapat melakukan aktivitas kembali,” ujar Nasikin yang akrab dipanggil Anas.c-uli

Pos terkait