Dicari! 3 Tahanan Rutan Kapuas Melarikan Diri

  • Whatsapp
iklan atas
KUALA KAPUAS/tabengan.com – Mungkin karena lepas dari pengawasan petugas, 3 orang warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang masih berstatus tahanan Rutan Kapuas ini nekat melarikan diri. Kaburnya ketiga tahanan ini baru diketahui petugas pada pagi hari saat akan membuka pintu sel tahanan, Rabu (22/4/2020).
Kepala Rutan Kapuas Tony Aji Priyanto menjelaskan, ketiga tahanan yang melarikan diri, Usin bin Mansyah warga Alai Simpang Kelurahan Pulau Kupang,  Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas terlibat perkara penggelapan pasal 372 KUHP. Sansyah bin Iskandar warga Bantanan Desa Paduran Sebangau, Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau terlibat perkara pencurian 363 KUHP. Kemudian Masri bin Unan warga Jalan Bunga Tanjung Desa Batanjung, Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas tersangkut perkara pencurian pasal 363 KUHP.
“Ketiga tahanan ini diperkirakan kabur pada Rabu dini hari. Kita sudah menghubungi pihak keluarganya dan saat ini juga kita sudah berkoordinasi dengan aparat kepolisian serta mengerahkan anggota untuk mencari ketiganya, serta menyebarkan foto yang bersangkutan. Bagi yang mengetahui keberadaan mereka serta pihak keluarga hendaknya  dapat segera melaporkan, dan kepada ketiganya agar segera menyerahkan diri,” katanya. c-yul
iklan atas

Pos terkait

iklan atas