9 Anggota Polres Kobar Terima Penghargaan

  • Whatsapp
iklan atas

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Sebanyak 9 orang anggota Polres Kotawaringin Barat mendapatkan penghargaan atas prestasi dalam melaksanakan tugas. Penghargaan diserahkan langsung Kapolres Kobar AKBP E Dharma Bahagia Ginting pada apel pagi, Senin (20/4). Kapolres Kobar AKBP E Dharma Bahagia Ginting mengatakan, reward atau penghargaan itu diberikan kepada Aipda Didik, Bripda Edi, Briptu Yudi Ari, Briptu Tri Laksono Wibowo, Bripda Wahyu Widodo berhasil mengungkap tindak pidana pembunuhan di wilayah Polsek Arut Utara.

Dan penghargaan itu juga diberikan kepada Bhabinkamtibmas Aipda Fajar Adi yang mengembangkan usaha hidroponik, Briptu Hasi Holan menyelenggarakan pertandingan Bhabinkamtibmas Cup, Aipda Bambang Sugiarto menginisiasi gledekan layang taktis untuk masyarakat, dan Briptu Bayu Aryatna sebagai personel teladan.

” Pemberian reward dan punishmen (hukuman) di lingkungan Polri merupakan komitmen serta konsistensi pimpinan terhadap apa yang telah dilakukan anggota di lapangan. Kami selalu menilai apa yang dilakukan rekan-rekan di lapangan baik itu positif maupun negatif,” kata Kapolres.

Dan menurutnya, sebagai anggota Polri harus siap segala sesuatunya, pahami pedoman catur prasetya dan tribrata serta aktualisasikan di tengah masyarakat. “Di tengah Pandemi Covid-19 ini saya selalu ingatkan kepada seluruh personel, dalam menjalankan tugas kita harus menaati perintah pimpinan guna mencegah penularan Covid-19. Ini adalah wujud kepedulian kita guna terciptanya masyarakat yang aman dan tentram,” tegasnya. c-uli

iklan atas

Pos terkait

iklan atas