Peduli Satgas Covid-19, Notaris-PPAT Kapuas Bantu Logistik

  • Whatsapp
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada para Tim Satgas yang sampai saat ini melakukan tugasnya dalam mencegah sekaligus menangani Covid-19, Gabungan Notaris dan PPAT se-Kabupaten Kapuas serahkan bantuan kebutuhan logistik pada Posko Induk Jalan Maluku, Senin (20/4/2020).

Sadam Syahbani Nasution, salah satu perwakilan gabungan advokasi yang mengantarkan bantuan menerangkan, hal ini bentuk kepedulian mereka terhadap seluruh Satgas dan relawan yang siang dan malam terus berusaha menangani situasi yang sekarang terjadi agar Covid-19 ini tidak mewabah di Kabupaten Kapuas.

“Jangan lihat nilai dari bantuan ini, tapi inilah yang dapat diberikan oleh rekan-rekan kami dari Gabungan Notaris dan PPAT, mudahan saja dapat bermanfaat setidaknya meringankan beban teman-teman Satgas dalam melaksanakan tugas sosial ini,” katanya.

Sebab, kepedulian terhadap wabah Covid-19 ini tidak hanya tanggung jawab pemerintah, namun seluruh elemen masyarakat yang tujuannya adalah untuk bersama-sama membasmi sekaligus memutus mata rantai penyebarannya. Dan terpenting selalu mengikuti apa yang dianjurkan pemerintah.

Di tempat yang sama, Kasi Perlindungan Sosial Bencana alam dan Sosial Septianti Adinata mengatakan, atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada seluruh Notaris-PPAT yang telah sudi memberikan bantuan dan ini juga akan kembali disalurkan ke beberapa posko lainnya dan lokasi karantina bagi pasien ODP. c-yul

iklan atas

Pos terkait

iklan atas