Ketua DPRD dan PT KMJ Serahkan Bantuan

  • Whatsapp

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Sejak terjadinya pendemi Covid-19, dan menyebar ke berbagai negara di seluruh dunia, pemerintah maupun kalangan lainnya terus bergerak untuk membantu penanganan wabah ini.

“Gerakan demi gerakan terus disampaikan dari WHO juga dari Presiden Republik Indonesia untuk kita bahu-membahu melakukan pencegahan dan pengendalian pendemik ini kepada masyarakat,” kata Ketua DPRD Kapuas Ardiansah ,Senin (20/4).

Menurut Ardiansah, di tengah pendemik Covid-19 ini, pihaknya bersama Perusahan Besar Swasta (PBS) PT Kapuas Maju Jaya (KMJ), PT Diwie Warna Kariya, dan PT Susantri Permai bekerja sama langsung turun ke masyarakat untuk memberikan perhatian berupa CSR dalam upaya pengendalian dan pencegahan dengan gerakan penyemprotan Disinfektan ke setiap kantor desa, gedung sekolah, dan kantor kecamatan, serta fasilitas lainnya.

Pencegahan dan pengendalian tersebut antara lain di Desa Jangkang, Sei Ringin, Kaburan, Tumbang Nusa, Hurung Kampin, Tumbang Diring, Tumbang Tukun, Batu Sambung, Supang, Tumbang Puroh, Katanjung, Tumbang Sirat.

Penyemprotan menggunakan disifektan hanya diberlakukan untuk benda sesuai dengan petunjuk dari Kementrian Kesehatan RI, dengan harapan dapat mengurangi dan mencegah penyebaran virus Covid-19.

Selanjutnya langkah perusahaan, dalam waktu dekat akan melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan berupa alat kesehatan (alkes) serta sembako. c-hri

Pos terkait