Galeri Investasi BEI UPR Sumbang Dana, APD dan Sembako

  • Whatsapp
Galeri Investasi BEI UPR Sumbang Dana, APD dan Sembako
Galeri Investasi BEI UPR Sumbang Dana, APD dan Sembako
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Bertepatan dengan HUT Galeri Investasi BEI Unit Kegiatan Mahasiswa UPR, Senin (20/4), Galeri Investasi BEI UPR bersama Perusahaan Tambang Tuah Turangga Agung Grup (TTA) serta Phintraco Sekuritas menyerahkan bantuan berupa sejumlah uang kepada Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 di Kalteng di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Senin (20/4) siang.

Dr. Fitria Husnatarina SE, M.Si, Ak.,CA.,SCRS.,CSRA, pembina Unit kegiatan mahasiswa UPR mengatakan, kegiatan tersebut adalah konversi dari kegiatan rutin tahunan menyambut HUT ke 4 Galeri Investasi BEI UPR, namun oleh karena wabah Covid-19 pada tahun ini dibatalkan.

“Konversi merupakan Unit kegiatan mahasiswa UPR di biasa dilakukan seminar Nasional, tapi karena wabah ini kegiatan dialihkan menjadi kegiatan sosial,” beber Fitria saat dibincangi Tabengan.

Ditempat sama, Bernanto Kepala Kantor Phintraco Sekuritas, yang turut hadir dalam kegiatan penyerahan tersebut juga mengatakan, kegiatan sosial tersebut adalah kegiatan bersama untuk sosial Galeri Investasi UPR.

“Kami sebagai rekanan dari Galeri Investasi BEI UPR sangat mendukung kegiatan ini,” ujarnya.

Bantuan uang sebesar Rp10.000.000 diserahkan oleh Ade perwakilan dari Perusahaan Tambang, Tuah Turangga Agung Grup (TTA), kepada pihak Gugus Tugas dr. Theodorus, mewakili Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19.

Sementara itu, dr. Theodorus mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik kepedulian pihak Galeri Investasi BEI UPR bersama Perusahaan Tambang Tuah Turangga Agung Grup (TTA) serta Phintraco Sekuritas ini.

“Terimakasih atas perhatian, dari perusahaan Tambang, mahasiswa UPR, yang telah memberikan donasinya sebesar Rp 10.000.000, dan penerimaan sudah ditandatangi oleh Wadir Umum Keuangan. Bantuan ini sangat bermanfaat sekali, biasa kita akan belikan Alat Pelindung Diri,” ujar dr Theo.

Setelah menyerahkan bantuan bagi Tim Gugus Tugas, kegiatan akan dilanjutkan dengan Penyerahan APD dan Vitamin ke Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Provinsi Kalteng, Jalan Yos Sudarso Palangka Raya , serta Penyerahan Sembako kepada mahasiswa UPR yang membutuhkan di Galeri Investasi BEI UPR, Jalan Hendrik Timang, Kampus Tunjung Nyaho, Fakultas Ekonomi dan Bisnis. dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas