Hutanindo Group Bantu Penanganan Covid-19 di Kotim

  • Whatsapp

SAMPIT/tabengan.com – Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit, Hutanindo Group yakni PT Hutan Sawit Lestari dan PT Hutanindo Agro Lestari turut membantu Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Pemkab Kotim) dalam melakukan penanganan Covid-19 di wilayah itu.

Bentuk perhatian yang dilakukan oleh Hutanindo Group dengan menyalurkan bantuan berupa alat kesehatan dan juga vitamin untuk tenaga medis yang menangani kasus Covid-19.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh General Manager Hutanindo Lestari, Siswanto dan diterima oleh Bupati Kotim H Supian Hadi di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 , Senin (20/4/2020).

Dalam kesempatan itu Bupati Kotim H Supian Hadi mengapresiasi langkah PT HSL yang turut peduli dengan kondisi daerah yang sedang berperang melawan wabah Covid-19.

“Kami pemerintah daerah merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Karena dapat menunjang keperluan tenaga medis dalam melakukan penanganan kasus Covid-19,” tuturnya.

Sementara itu GM Hutanindo Lestari, Siswanto menjelaskan, pihaknya menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri sebanyak 36 pcs, masker N 95 sebanyak 100 pcs, masker medis 2500 pcs, sarung tangan 10 bola, kacamata 22 pcs, susu steril 150 kaleng dan mi instan 10 dua. Dirinya berharap bantuan tersebut dapat menunjang para tenaga medis untuk melakukan penanganan kasus Covid-19 di wilayah itu.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dengan harapan wabah Covid-19 di wilayah kita dapat segera berakhir,” ucapnya. c-may

Bupati Kotim H Supian Hadi didampingi Sekda Kotim Halikinnor ketika menerima bantuan penanggulangan Covid-19 dari Hutanindo Lestari Group diserahkan General Manager Hutanindo Group Siswanto, Senin. MAYA SELVIANI

Pos terkait