Agustiar Cek Paket Sembako Masyarakat

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Agustiar Sabran mengecek paket sembako yang rencananya akan didistribusikan ke masyarakat di Gudang Bulog, Jalan Tjilik Riwut Km 8, Palangka Raya, Minggu (9/4) pagi.

Peninjauan bersama Relawan Muda Sugianto Sabran dan Generasi Millenial Agustiar Sabran tersebut untuk memastikan paket sembako telah siap sedia dari rencana 100.000 sembako yang dibagikan.

Di Bulog Kanwil Kalteng kini telah ada 5.000 paket sembako yang siap dibagikan ke masyarakat. Kendala ditemui akibat stok gula yang minim, sehingga harus mencari ke Bulog kabupaten dan distributor.

“Karena stok gula minim, mengambil kecil-kecil dari Pangkalan Bun, Kapuas dan Sampit yang masih ada ketersediaan barangnya, yang lain tidak ada masalah,” ucap Agustiar.

Saat ini Relawan Muda dan Generasi Millenial tengah melakukan pendataan terhadap masyarakat yang nantinya mendapat paketan sembako. Dalam paketan itu masyarakat mendapat beras 5 kilogram, gula dan minyak goreng.

“Lagi pendataan untuk 100.000 masyarakat yang akan menerima. Kriterianya tentu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” tuturnya.

Agustiar menambahkan, pembagian paket sembako dalam waktu dekat akan diberikan secara simbolis dan dilanjutkan dengan pembagian ke masyarakat oleh relawan.

“Kita juga mengharapkan kebersamaan dari semua pihak, baik wali kota dan bupati termasuk pengusaha. Agar bersama-sama berbuat. Ini kewajiban kita, pengabdian dan tanggung jawab terhadap masyarakat Kalteng,” pungkasnya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas