Tahun Ini Pasar Ramadan di Pulpis Ditiadakan

  • Whatsapp

PULANG PISAU/tabengan.com – Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo mengatakan, Ramadan 1441 Hijriah tahun ini, Pemka Pulpis meniadakan atau tidak menyediakan pasar wadai yang biasa disebut Pasar Ramadan.

“Seperti tahun lalu untuk yang dikelola sebagaimana biasanya, pasar wadai itu kita tidak menyiapkan. Kita akan mengeluarkan imbauan dan sekarang ini sedang kita buat, intinya pemerintah daerah tidak menyiapkan tempat-tempat lapak yang bisa mengumpulkan orang banyak,” terang Edy Pratowo.

Edy menjelaskan, bagi masyarakat yang secara mandiri atau tidak bergerombol dengan secara perseorangan, dan tidak ada tempat yang terpusat atau tempat yang memanjang dalam satu kawasan, seperti ada lapak yang dijadikan tempat khusus, maka Pemkab mengingatkan jangan sampai terjadi seperti itu.

“Untuk membuat secara mendiri dan perseorangan itu hak dia, tapi ingat protokol kesehatan harus tetap dijaga termasuk tetap dijaga physical distancing menjual dengan dilengkapi masker, sarung tangan, tempat cuci tangan dan lainnya,” pungkasnya, baru-baru ini. c-mye

Pos terkait