Pesta Arak, 10 Remaja Diamankan Satpol PP

  • Whatsapp
iklan atas
NANGA BULIK/tabengan- Bukannya melakukan hal positif yang bermanfaat di rumah saat pandemi Covid-19, Sabtu (18/4/2020) malam, 10 remaja di Kabupaten Lamandau justru asyik melakukan pesta minuman keras (miras) jenis arak di sebuah barakan.
Tak ayal, mereka langsung diamankan oleh jajaran anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang sebelumnya mendapat pengaduan masyarakat.
“Ada 10 orang remaja kita dapati tengah berkumpul di salah satu barakan yang ada di Jalan Bungur, Trans Lokal, Nanga Bulik. Semuanya kita amankan dan kita bawa ke Mako untuk dilakukan pembinaan,” ungkap Kepala Satpol dan Damkar Lamandau Triadi.
Triadi menjelaskan, dari hasil interogasi, 5 dari 10 orang remaja laki-laki itu mengaku baru saja selesai mengonsumsi miras jenis arak, sedangkan 5 orang lainnya mengaku hanya ikut kumpul-kumpul untuk menghabiskan malam Minggu.
“Dari 10 orang itu, 9 di antaranya masih berstatus pelajar yang berasal dari sejumlah kecamatan di luar Kecamatan Bulik,” jelasnya.
Mereka juga sudah membuat surat pernyataan bahwa tidak akan mengulangi perbuatannya. Karena rata-rata masih berstatus sebagai pelajar, petugas juga memanggil orang tuanya masing-masing. c-kar
iklan atas

Pos terkait

iklan atas