Positif Covid-19 di Kotim Bertambah Jadi 4 Orang

  • Whatsapp
iklan atas
SAMPIT/tabengan.com- Jumlah pasien positif Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengalami penambahan. Jika awalnya pasien positif hanya 3 orang kini jumlahnya bertambah 1 sehingga total menjadi 4 orang.
Kepala Diskominfo Kotim yang juga juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kotim Multazam K Anwar mengatakan, penambahan pasien positif berasal dari kenaikan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang telah dirawat di ruang isolasi RSUD dr Murjani Sampit.
“Jumlah positif bertambah satu orang, ini berasal dari PDP dan masih dalam klaster Gowa,” ujarnya, Sabtu (18/4/2020).
Pasien positif Covid-19 yang baru, menurutnya, berasal dari Kecamatan Baamang. Sehingga saat ini total yang positif Covid-19 dari Kecamatan Baamang ada 2 orang, MB Ketapang 1 orang dan Kota Besi 1 orang.
Kemudian untuk jumlah PDP berkurang dari 7 orang  menjadi 4 orang dengan rincian 1 orang berasal dari Kecamatan Telawang, 2 orang berasal dari Kecamatan Kota Besi dan 1 orang dari Kecamatan Parenggean.
“Sesuai update Tim Gugus Tugas Covid-19, 18 April pukul 12.00 WIB, untuk jumlah ODP kita total 52 orang dari berbagai kecamatan, yang terbanyak berada di Kecamatan MB Ketapang,” tandasnya. c-may
iklan atas

Pos terkait

iklan atas