Diduga Mabuk Miras, Pengendara Blade Kritis Hantam Aspal

  • Whatsapp

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Diduga karena habis mengkonsumsi minuman keras membuat konsentrasi Amirullah (26) warga Handil Kadri Desa Anjir Serapat Timur, menjadi tidak fokus saat mengendarai sepeda motornya. Akibatnya, dia bersama sepeda motor terhempas di jalan aspal, Jumat (17/4) sore.

Oleh warga, Amirullah dilarikan ke UPT Puskesmas setempat karena menderita luka yang cukup aparah pada bagian kepalanya akibat benturan keras di aspal.

Sebagaimana pers rilis yang disampailan ke media ini menyebutkan, peristiwa yang terjadi di ruas jalan Trans Kalimantan, tepatnya di Km 13 Desa Anjir Serapat Timur pada sekitar pukul 16.40 WIB. Saat itu korban yang melaju dari arah Banjarmasin menuju Kapuas sebelum terjatuh sempat terlihat oleng saat mengendarai kendaraanya tersebut, sebelum terjatuh dan tersungkur dipinggir jalan dengan kepala menghantam aspal.

Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama Melalui Kasatlantas AKP Zulyanto L.Kramajaya ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Kejadian laka tunggal yang dialami oleh korban dan sudah dalam penanganan satlantas POlres Kapuas,” kata AKP Zulyanto.

Menurutnya, karena mengalami benturan keras saat terjatuh dari motor yang dikendarainya, mengakibatkan kondisi korban saat ini dalam kritis.

“Mulut dan telinga terus mengeluarkan darah, rencananya korban akan diberikan perawatan medis lebih intensif dengan dirujuk ke RS Banjarmasin,” AKP Zulyanto. c- yul

Pos terkait