Tabengan Peduli (Hari Ke-3), Bagikan Sembako ke Warga Miskin di Sudut Kota

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Memasuki hari ketiga, Tim Posko HU Tabengan Peduli Covid-19, pada Jumat (17/4) siang, kembali mendatangi pemulung, yatim piatu, janda tidak mampu, dan pekerja yang dirumahkan yang menjadi korban situasi Covid-19 di Kota Palangka Raya. Berbeda dengan pada hari-hari sebelumnya, kali ini tim mendatangi warga miskin yang tinggal di sudut Kota Palangka Raya, yang kemungkinan tidak terjamah bantuan dari pemerintah. Tim bergerak ke arah Kecamatan Jekan Raya dan Kecamatan Sebangau untuk membagikan puluhan sembako untuk masyarakat.

Kedatangan tim yang digawangi Manager Umum dan HRD Daniel Meiga, Manager Iklan Eri Purwanto dan Manager Sirkulasi Agung jelas membuat warga terkejut, akan tetapi keterkejutan mereka sirna berubah ceria ketika tim menyerahkan bungkusan sembako kepada warga.

“Terima kasih Tabengan, Semoga karyawan dan pimpinannya mendapat berkah dari Allah SWT,” kata mereka.

Beberapa di antara mereka malah sempat memeluk tim karena rasa haru karena merasa terbantu dengan ada bantuan sembako ini.

Manager Umum dan HRD Daniel Meiga kepada wartawan mengatakan, HU Tabengan akan berusaha terus membantu masyarakat, karena Tabengan terus eksis sampai sekarang ini karena berkat doa dari masyarakat.

“Adanya wabah virus Covid-19 di Palangka Raya, dapat diatasi dengan bersama-sama saling bahu-membahu, disiplin dan terutama adalah menaati aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” kata Daniel Meiga.

Daniel Meiga juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu pemerintah, terutama dalam hal membantu dan meringankan derita masyarakat akibat Covit-19 ini.

Sementara itu, Manager Iklan Eri Purwanto mengatakan, Posko Tabengan Peduli ini dibuka sebagai bentuk keprihatinan HU Tabengan atas kondisi yang ada. Cukup banyak masyarakat tidak mampu yang membutuhkan bantuan. Melalui Posko Tabengan Peduli ini, bantuan yang diberikan para donatur akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami akan menerima dan menyalurkannya kepada masyarakat,” ujar Eri. dor

iklan atas

Pos terkait

iklan atas