Heboh Seorang Wanita Mendadak Meninggal saat Beli Kue

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Warga Jalan Jati, Kota Palangka Raya, dihebohkan dengan meninggalnya seorang wanita saat membeli kue, Jumat (17/4) pagi. Wanita yang diketahui bernama Linda Fransiska (43), warga Jalan Ramin tersebut, mendadak jatuh dan meninggal dunia. Sempat dibiarkan tergeletak tanpa evakuasi, korban akhirnya dibawa ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri menyampaikan, almarhum mendadak jatuh dan tak lama meninggal dunia. Hasil keterangan bahwa yang bersangkutan memiliki riwayat jantung sudah dua tahun belakangan ini. “Informasinya korban juga sudah terpasang ring di jantung sebanyak dua buah. Diduga kuat dugaan korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya selama ini,” ungkap Jaladri.

Disampaikan Jaladri, sebelum peristiwa itu berdasarkan keterangan saksi, sekitar pukul 07.45 WIB, korban datang ke warung kue Aminah dengan maksud membeli lima kue donat. Saat pemilik warung mengoles mentega ke donat, secara tiba-tiba korban ambruk seketika tanpa sebab.

Korban kemudian mengeluarkan suara seperti orang mengorok. Warga sekitar tak berani mendekat, sehingga tubuh almarhum sempat dibiarkan tergelak. Suami korban yang datang kemudian lalu membawa istrinya ke rumah sakit. “Sudah ditangani. Info yang didapatkan pihak kepolisian dari sanak keluarga korban, memang yang bersangkutan mempunyai riwayat penyakit jantung sejak 2,5 tahun yang lalu,” pungkas Jaladri. fwa

Pos terkait