Bikers Subuhan Bagikan 250 Makanan Saji ke Masyarakat

  • Whatsapp
Bikers Subuhan Bagikan 250 Makanan Saji ke Masyarakat
Pengendara motor di Jalan Yos Sudarso ketika mengambil makanan siap saji yang diberikan Bikers Subuhan Palangka Raya

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Bentuk kepedulian terhadap sesama kini terus ditunjukkan warga Kota Palangka Raya kepada masyarakat yang membutuhkan dampak pandemi Covid-19. Seperti halnya Komunitas Bikers Subuhan Palangka Raya yang menggelar pembagian makanan siap saji kepada masyarakat di Jalan Yos Sudarso, depan TVRI Kalteng, Jumat (17/4) siang.

Beranggotakan 25 orang, komunitas yang aktif meramaikan masjid dengan shalat subuh berjamaah ini membagikan makanan siap saji kepada pengendara yang melintas. Tak lupa, beberapa imbauan mengenai social distancing turut diberikan kepada masyarakat yang menerima.

“Kita menyiapkan 150 paket makanan siap saji kepada masyarakat. Insya Allah, kegiatan ini akan kita laksanakan tiga hari sekali sampai ramadhan datang,” ucap H Yadi, anggota Bikers Subuhan.

Menurutnya, pembagian makanan siap saji dimotivasi oleh kawan-kawan yang ingin berbagi kepada warga yang terdampak Covid-19. Bersyukur, anggota memiliki sedikit rejeki sehingga bisa menyalurkan bantuan.

“Kita bekerjasama dengan Polda Kalteng dalam pembagian ini agar berjalan tertib. Semoga istiqomah demi kebaikan bersama,” tuturnya.

Yadi menambahkan, sebelumnya bakti sosial juga dilakukan Bikers Subuhan dengan menyiapkan bilik antiseptik di enam masjid di Kota Palangka Raya. Kemudian pembagian 1000 sembako ke masyarakat.

“Kita hanyalah komunitas penikmat salat subuh berjamaah. Namun karena covid, kegiatan salat subuh berjamaah kita liburkan dulu,” tutupnya. fwa

Pos terkait