Terdampak Korona, Majelis Ta’lim Almaratul Karimah Bagi 250 Paket Sembako

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Bakti sosial kemanusiaan dilakukan Majelis Ta’lim Almaratul Karimah Palangka Raya dengan membagikan 250 paket sembako kepada warga Palangka Raya yang terdampak Covid-19, Jumat (17/4) pagi. Kegiatan gerakan peduli sesama ini diharapkan mampu tepat sasaran dalam membantu masyarakat yang kini mengalami penurunan ekonomi.

Beranggotakan 75 orang, Majelis Ta’lim Almaratul Karimah menyisihkan sebagian rejekinya untuk sesama. Pembagian dilakukan oleh masing-masing anggota kepada tetangga maupun warga di sekitar lingkungan tempat tinggal.

Hj Nurhayani, salah satu anggota menerangkan jika pengajian Almaratul Karimah Palangka Raya turut prihatin dengan situasi yang kini terjadi. Atas dasar itu anggota pun berinisiatif memberikan donasi untuk meringankan beban sesama khususnya kaum dhuafa dan warga yang berdampak langsung karena korona.

“Alhamdulilah sebanyak 250 paket sembako terkumpul berkat donasi dari anggota. Kami memberi bukan berarti kami berlebihan, tetapi sebagai hamba Allah wajiblah bersyukur dan berbagi,” katanya.

Majelis Ta’lim Almaratul Karimah yang berdiri pada 25 Maret 2009 turut rutin melaksanakan kegiatan sosial. Terlebih mendekati bulan suci Ramadan. Karena Covid-19. Kini pengajian harus ditiadakan sementara waktu.

“Sebagian paket sembako kita berikan dengan terjun ke jalan-jalan di Palangka Raya. Semoga mereka yang mendapatkan bisa membantu sedikit kehidupan mereka imbas pandemi Covid-19,” harapnya. Fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas