Bocah 11 Tahun yang Tenggelam di Sungai Mentaya Akhirnya Ditemukan

  • Whatsapp
iklan atas

SAMPIT/TABENGAN.COM – Setelah melakukan pencarian selama 2 hari, akhirnya jasad bocah 11 tahun yang tenggelam di Sungai Mentaya, Kelurahan Mentaya Seberang, Kecamatan Seranau, Kotim, akhirnya dapat ditemukan, Jumat (17/4/2020) sekitar pukul 03.30 WIB dini hari.

Korban ditemukan warga dan Tim SAR gabungan sekitar 100 meter dari lanting lokasi jatuhnya korban pertama kali. Kondisi jasadnya masih menggunakan pakaian yakni celana dan baju yang dikenakannya sebelum tenggelam.

“Syukur alhamdulillah jenazah korban sudah ditemukan sekitar pukul 03.30 WIB. Korban ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi kejadian, dalam keadaan mengapung,” ujar Kepala Basarnas Pos Sampit, Suprapto, Jumat.

Korban N (11) sebelumnya dilaporkan tenggelam pada saat dia pergi ke lanting bersama pamannya. Saat itu, pamannya langsung masuk ke jamban, sedangkan korban mencuci pakaian di pinggir lanting.

Diduga saat itu korban terpeleset dan jatuh ke Sungai Mentaya. Paman korban berusaha menolong dengan terjun ke Sungai Mentaya, namun usahanya tidak membuahkan hasil.

Setelah ditemukan, jasad korban kemudian dievakuasi ke rumah keluarga korban. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas