Pererat Kemitraan, Bid Humas Polda Kunjungi Tabengan

  • Whatsapp
Pererat Kemitraan, Bid Humas Polda Kunjungi Tabengan
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Demi terus memperkuat sinergitas dan kemitraan kepada awak media, Bidang Humas Polda Kalimantan Tengah silaturahmi ke Kantor Harian Umum (HU) Tabengan di Jalan Adonis Samad, Palangka Raya, Kamis (16/4) pagi.

Hadir dalam silaturahmi tersebut Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan bersama Kasubid Penmas AKBP Murianto dan jajaran. Kedatangan mereka disambut hangat Manajer Keuangan Tabengan Abadi Undjung, Manajer Umum Daniel Meiga Wismana, Manajer Iklan Eri Purwanto dan Redaktur Hukrim Marius Ernestus Loe Bele.

Beberapa perbincangan menarik terkait situasi dan kondisi Kalteng turut dibahas dalam silaturahmi. Terlebih mengenai dampak pandemi Covid-19 yang kini terus menyebar.

Dalam pertemuan itu turut disampaikan bahwa Tabengan telah membentuk Posko Peduli Covid-19 yang siap menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak.

“Saya mewakili Pimpinan Umum Andrey L Narang mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Polda Kalteng, khususnya Bid Humas yang telah berkunjung ke sini. Kita merasa sangat diperhatikan,” ucap Manajer Keuangan Tabengan Abadi Undjung.

Menurutnya, Tabengan yang kini telah berumur 10 tahun selalu siap bermitra dan menjadi “jembatan” kepada siapapun, termasuk Polda Kalteng. Selama ini Tabengan selalu bermitra baik dengan kepolisian tentang menginformasikan keberhasilan penegak hukum dalam upaya menjaga kamtibmas di masyarakat.

“Semoga dengan adanya silaturahmi ini hubungan kemitraan antara Tabengan dan Polda Kalteng terus meningkat dan menjadi jembatan informasi bagi masyarakat,” tuturnya.

Sedangkan Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan menuturkan, media sebagai pilar demokrasi tentunya memiliki tanggung jawab yang besar dalam menginformasikan situasi terkini di Kalteng. Untuk itu, diharapkan kerja sama yang apik, terutama dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Tentunya dukungan media sangat penting bagi kami Polda Kalteng dalam upaya menyebar informasi,” tutupnya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas