BPD GBI Kalteng dan DRIGO Bagikan Masker dan Nasi Kotak

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Badan Pekerja Daerah Gereja Bethel Indonesia Kalimantan Tengah (BPD GBI Kalteng), bekerja sama dengan Kominitas Driver Gocar (DRIGO), gelar aksi peduli kasih dan bergerak membagikan masker dan nasi kotak di Kota Palangka Raya, Kamis (16/4).

Tim Peduli Kasih ini memprioritaskan warga yang masih harus bekerja diluar, disaat wabah Covid-19 melanda, tanpa perlengkapan kesehatan yang memadai.

Sedikitnya ada 150 nasi kotak dan masker dibagikan kepada diver ojek online (Ojol), pedagang kaki lima, tukang parkir yang ada di Kota Palangka Raya. Namun dalam keterbatasan jumlah yang dibagikan, diharapkan bisa membantu meringankan sedikit beban dari warga Palangka Raya yang lain,

“Diharpakan agar kiranya kita bisa saling bergandengan tangan, untuk saling memberi dan berdoa disaat bencana wabah virus corona saat ini,” kata Pdt Martin Pinantik selaku Ketua BPD GBI Kalteng,

Pdt Martin Pinantik juga mengatakan bahwa semua ini hanyalah bantuan sebagai bentuk peduli kasih kepada warga Palangk Raya yang terkena imbas virus Covid-19.

iklan atas

Pos terkait

iklan atas