Pengendara Motor Tewas Masuk Galian Gorong-gorong

  • Whatsapp
iklan atas

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Juwadi (53) warga Jalan HM Rafi’i Gang Buntu RT 24 Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan tewas akibat motor yang dikendarai rekannya, Mustaqim (42), masuk dalam galian gorong-gorong di Jalan Semari Kelurahan Madurejo, Selasa (14/4/2020) malam.

Kasat Lantas Polres Kotawaringin Barat AKP Salahiddin mengatakan, kecelakan tunggal itu terjadi pada pukul 18.30 WIB. Saat itu sepeda motor Honda Karisma warna hitam Nopol KB 2015 HZ yang dikendarai Mustaqim berboncengan dengan Juwadi berjalan dari arah Sampuraga Baru menuju arah Simpang Semari.

Sesampainya di Jalan Semari RT 25 Kelurahan Madurejo, tiba-tiba masuk dalam galian gorong-gorong. Diduga keduanya lengah dan tidak konsentrasi saat berkendara. Juwadi yang mengalami luka serius pada bagian kening sempat dilarikan ke RSUD Sultan Imanuddin, namun nyawanya tidak tertolong. Sementara Mustaqim mengalami luka pada bagian pinggang.

“Pada saat kejadian cuaca cerah dan terjadi pada malam hari. Kondisi jalan lurus, beraspal, marka jalan tidak ada, arus lalu lintas pun sepi dengan kondisi jalan dalam perbaikan gorong-gorong. Kecelakaan itu terjadi karena pengendara sepeda motor tidak konsentrasi sehingga tidak melihat ada galian di depannya,” jelas Salahiddin. c-uli

iklan atas

Pos terkait

iklan atas