Wow! Kades Pantai Sumbangkan 6 Bulan Gaji Bantu Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Tindakan Kepala Desa Pantai, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas ini patut diacungi jempol. Lantaran prihatin dengan kondisi masyarakat yang serba sulit akibat wabah Covid-19, ia rela menyumbangkan gajinya selama 6 bulan beserta tunjangan untuk membantu warga.

“Mudah-mudahan dengan sumbangan yang saya berikan ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga dan menjadikan manfaat bagi kesehatan dan keselamatan mereka, serta menjadi berkat,” kata Wijaya, Kades Pantai kepada Tabengan via telepon, Rabu (15/4/2020).

Bantuan yang diberikan tersebut diserahkan sepenuhnya untuk seluruh warga Desa Pantai seperti pembelian masker dan beberapa bahan sembako bagi warga yang memang kurang mampu.

Diterangkan, pada tahap pertama ini dirinya baru dapat merealisasikan sekitar 1.500 buah masker. Selanjutnya sambil menunggu pesanan datang akan dibagikan lagi sekitar 1.500 buah. Sebab untuk penyediaan masker ini karena sulit mendapatkannya maka kemungkinan baru sekitar 4 hari ke depan akan dibagikan lagi kepada mereka yang belum mendapatkan. c-yul

Pos terkait