Jaringan Narkoba Rambo Cs Diamankan

  • Whatsapp
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Bisnis haram yang dilaksanakan Rambo (33) dan kawan-kawannya, berakhir sudah. Jaringan itu dibongkar polisi. Rambo (33), warga Jalan Rajahan Huang RT 1 dan Gustiawan (29) serta Irwan Setiadi Syam (40), warga jalan Jaga Nyaring RT 3 Desa Timpah, Kecamatan Timpah, kini dikerangkeng di tahanan.

Rambo adalah tersangka yang pertama ditangkap pada Minggu (12/20) sekitar pukul 19.00 WIB, tepatnya di sekitar Jalan Walter Tarung RT 03 Desa Timpah, Kecamatan Timpah. Rambo saat itu diamankan bersama 2 paket sabu. Dari “nyanyian” Rambo polisi melakukan pengembangan, dan diketahui barang tersebut didapat dari tersangka Gustiawan alias Wawan.

Kemudian petugas dengan disaksikan Kepala Desa langsung melakukan pengeledahan di rumah Wawan. Benar saja, dari hasil pengeledahan petugas menemukan 4 paket sabu yang dibungkus dalam platik klip kecil. Dari keterangan tersangka Wawan, kemudian petugas langsung mengamakan tersangka Irwan Setiadi Syam yang diduga pemilik awal narkoba jenis sabu tersebut.

Ketiganya kini mendekam di mako Polsek Timpah guna proses hukum lebih lanjut. Kapores Kapuas AKBP Esa Estu Utama SIK melalui Kasatresnarkoba Iptu Suherman membenarkan terkait penangkapan ketiga tersangka. “Benar, ketiganya telah kita amankan berikut barang bukti yaitu 6 paket sabu untuk diproses hukum lebih lanjut,” katanya. yul

iklan atas

Pos terkait

iklan atas