Ditlantas Polda Bantu RSUD Doris Sylvanus

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Sebagai garda terdepan dan benteng pertahanan terhadap pandemi COVID-19, jajaran petugas medis patut mendapat perhatian. Karena itu, Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng memberikan sejumlah bantuan kepada petugas medis di RSUD Doris Sylvanus, Selasa (14/4) pagi.

Pemberian bantuan berupa makanan dan minuman suplemen diberikan langsung oleh Wadir Lantas AKBP Hadi Wahyudi dan diterima Direksi RSUD Doris Sylvanus dr Theodorus Sapta Admaja. “Sebagai salah satu direksi rumah sakit, saya mengucapkan terima kasih kepada Ditlantas atas perhatian dan dukungan doa kepada kami pegawai rumah sakit yang bekerja melayani pasien COVID-19. Semoga kita semua sehat selalu dan bencana ini cepat berlalu,” ucap Theodorus usai menerima bantuan.

Senada, Wadirlantas AKBP Hadi Wahyudi mengatakan, pemberian bantuan kepada tenaga medis masih dalam rangkaian Operasi Keselamatan Telabang 2020, sekaligus wujud kebersamaan. “Sedikit bantuan ini kita berikan kepada tim medis yang menangani langsung pasien yang terdampak dan positif COVID-19. Ini wujud kebersamaan kita sebagai garda terdepan,” tuturnya.

Dilanjutkan, tim medis juga merupakan benteng pertahanan terakhir yang membuat mereka yang terdampak semakin pulih dan sehat sedia kala. “Ini wujud empati kita yang kita berikan kepada teman-teman di rumah sakit. Semoga pandemi ini cepat berlalu, masyarakat Kalteng selalu diberikan kesehatan dan keberkahan,” tutupnya. fwa

Pos terkait