Bupati Kapuas Gratiskan PDAM 3 Bulan

  • Whatsapp
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Upaya membantu untuk meringankan beban masyarakat Kapuas, akibat dari dampak mewabahnya penyebaran Covid-19 yang saat ini telah banyak menelan korban jiwa, Bupati Kapuas Ir.Ben Brahim.S.Bahat.MM.MT memberikan keringanan dengan mengratiskan pembayaran rekening PDAM selama 3 bulan. Hal ini ditegaskan Bupati pada saat menggelar konfrensi pers bersama dengan para awak media di Aula Kantor Bappeda Kapua Selasa (14/4) pagi.

Menurut Ben, hal ini adalah sebagai bentuk kepedulianya terhadap warga ditengah-tengah situasi yang darurat ini, oleh karena itu warga berhak untuk mendapat keringan tersebut secara gratis.

“Saya harap dengan diberikannya keringanan ini setidaknya dapat membantu masyarakat Kapuas dalam meringankan beban mereka disaat seperti ini, terlebih mereka yang statusnya ekonomi menengah kebawah,” katanya.

Ditempat yang sama, secara rinci Direktur PDAM Kapuas Agus Cahyono ST. menerangkan, mereka yang mendapatkan keringanan ini diutamakan adalah untuk pelanggan Golongan-A dan mulai diberlakukan untuk tagihan rekening dibulan April-Mei dan Juni.

Di menghimbau, kepada seluruh pelanggan PDAM hendaknya dapat memanfaatkan keringanan ini dengan selalu bijak dalam mempergunakan air. “Pakailah seperlunya tetaplah selalu hemat, jangan karena gratis lalu dibiarkan air meluber di tempat penampunganya, sebab kita semua warga atau pelanggan juga sama-sama memerlukannya,” himbau Agus Cahyono. C- yul

iklan atas

Pos terkait

iklan atas