DPRD dan Ikiawan Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Rasa kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 juga ditunjukkan para anggota DPRD dan Ikatan Istri serta Keluarga Anggota Dewan (Ikiawan) DPRD Kota Palangka Raya.

Ratusan paket sembako dan beras akan segera disebar ke masyarakat yang masuk kelompok tak mampu dan rentan terdampak Covid-19.

“Mereka memang tidak terpapar secara langsung virus mematikan, tetapi terkena dampak sosialnya karena membuat perekonomian masyarakat lesu. Kami harap bantuan ini bisa membantu meringankan beban mereka saat ini,” harap Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, Selasa (14/4).

Sementara itu, Wakil Ketua Ikiawan Kota Palangka Raya, Mira Rahmadana Yusuf membeberkan jika bantuan yang terkumpul adalah hasil kolaborasi seluruh anggota DPRD dan anggota Ikiawan Kota Palangka Raya yang dengan tulus dan iklas menyisihkan sebagian yang dimilikinya, kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Terlebih bagi warga yang berusia lanjut dan masyarakat yang berpenghasilan harian.

Menurut Mira, dengan adanya pembatasan aktivitas di luar rumah seperti saat ini, tentu mempengaruhi pendapatan sehari-hari.

“Meskipun ini tidak seberapa jumlahnya, namun kami harap kepedulian ini bisa membantu mereka. memang tidak semua bisa kami bantu, hanya mereka yang benar-benar membutuhkan yang menjadi sasaran kami. Diharapkan aksi ini mampu meneladani elemen masyarakat lain agar berbuat hal yang sama,” harap istri dari Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf ini.rgb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas