Wagub Apresiasi Petugas Penanganan Covid-19

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya mengapresiasi seluruh petugas baik medis maupun non medis yang terlibat langsung dalam penanganan penyebaran pandemi wabah virus Corona (Covid-19) di Kalteng, khususnya di Kota Palangka Raya.

Menurut Habib Ismail, pekerjaan petugas medis maupun non medis untuk penanganan wabah ini sangat berat. Dimana mereka harus bekerja siang dalam malam di tengah resiko penularan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas yang menangani penanggulangan pandemi ini. Ini bentuk pengabdian kita kepada masyarakat. Saya sangat mengapresiasi dan mudah-mudahan kita bisa segera menangani virus Corona ini,” kata Habib Ismail, Senin (13/4).

Kepada petugas yang menjaga di perbatasan pintu masuk Kota Palangka Raya, lanjutnya, terutama tim gabungan yang terdiri dari Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya dan Tim Stop Covid Kalteng dan Kota Palangka Raya, yang siang dan malam menjaga serta mengawasi arus keluar masuknya masyarakat demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran pandemi Corona.

“Saya ingatkan para petugas agar selalu bekali diri dengan perlindungan lengkap alat pelindung diri (APD). Jaga keselamatan selama bertugas, agar bisa kembali pulang bersama keluarga di rumah dengan keadaan sehat walafiat dan bisa kembali bertugas dengan aman dan nyaman,” pungkasnya. rgb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas