Bhabinkamtibmas Kelurahan Madurejo Serahkan Sembako untuk Keluarga ODP

  • Whatsapp
iklan atas

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat Aipda Bambang Sugiarto bersama perangkat kelurahan memberikan bantuan sembako berupa beras dan kebutuhan lainnya untuk keluarga ODP (Orang Dalam Pengawasan) di RT 15, Senin (13/4/2020) pagi.

Menurut Bambang, dalam situasi seperti saat ini di tengah pandemi Covid-19 perlu adanya gotong royong dan saling tolong menolong dengan menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu saudara-saudara yang mengalami kesulitan.

“Pada saat menyerahkan bantuan kepada satu keluarga yang saat ini dalam pemantauan, saya pun menyampaikan agar tetap rutin melaksanakan karantina secara mandiri dengan disiplin dalam menjalani karantina mandiri selama 14 hari ke depan dengan ikhlas sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19),” kata Bambang.

Sementara itu, keluarga ODP penerima bantuan sangat berterima kasih atas kepedulian yang diberikan Bhabinkamtibmas Kelurahan Madurejo Aipda Bambang Sugiarto.

“Semoga Allah SWT mendengarkan doa-doa kita semua agar virus Corona ini dapat dengan segera berlalu dari atas muka bumi,” ucap warga yang sedang karantina tersebut. c-uli

iklan atas

Pos terkait

iklan atas